Hypnosis practice @Be One Office Intiland #DO

Selasa, 24 Juni 2014


Hipnotis 100% NYATA !

Kalimat itulah sekarang yang saya yakini benar setelah saya menekuni dunia sadar dan bawah sadar. Terima kasih untuk Anda yang bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel saya dengan cermat tanpa melompat-lompat. Dan terima kasih untuk Anda yang bersedia menonton video saya dari awal hingga akhir hingga mengerti betul apa yang saya bahas di artikel saya.

Pre-Induksi:
Pre-Induksi yang saya gunakan kali ini sangat singkat, hanya 1 permainan tes sugestivitas (tidak tertangkap di kamera) dan 1 permainan Waking Hypnosis (tertangkap di kamera). untuk Waking Hypnosis saya menggunakan permainan, tidak bisa berdiri, kemudian tidak bisa duduk yang mungkin pernah And abaca atau pelajari tentang Waking Hypnosis satu ini.



Pertanyaan:
 Mengapa saya hanya menggunakan 1 jenis tes sugestivitas, sedang di artikel saya yang lain selalu menyarankan Anda untuk melakukan setidaknya 2 jenis tes sugestivitas sebelum Anda menginduksi subjek?
Jawab:
Karena Murid saya yang bernama Hardi (orang yang sama yang saya hipnotis di artikel “DOhipnotis Cuncun” terlebih dahulu memberikan Subjek tes sugestivitas beberapa hari sebelumnya. Dan mendapati Subjek termasuk orang yang mempunyai tingkat sugestivitas mudah. Saya melakukan 1 tes sugestivitas untuk memastikan apakah Subjek masih dalam kondisi tingkat sugestivitas yang sama atau tidak.

Di dalam membangun kepercayaan dan menunjang berhasilnya proses hipnotis, saya menawarkan Subjek sebuah sensasi ketika cita-cita Subjek sebagai seorang pengusaha tercapai.

Induksi:
Hipnotis adalah seni, seni Anda untuk berkomunikasi, Anda dapat memodifikasi semua kata-kata menjadi cirri khas Anda sendiri. Anda dapat menggunakan semua keadaan untuk mendukung proses hipnotis yang Anda lakukan.
Contoh:
Saat tangan Subjek berada dikepala karena Induksi yang saya gunakan adalah induksi tangan magnet. Anda dapat menggunakan keadaan itu untuk membuat Subjek tidur lebih dalam dengan mengatakan “sesaat lagi saya akan menjatuhkan tangan Anda dan ketika tangan Anda jatuh menyentuh paha Anda, Anda akan dengan suka hati memasuki alam relaksasi Anda jauh lebih dalam lagi”.
PENTING !!!
Dalam praktek Hipnotis dalam beberapa kasus Anda akan mendapati Subjek yang belum tertidur saat Anda Induksi. Ciri-ciri Subjek yang belum memasuki hipnotis seutuhnya beberapa diantaranya adalah:
-          Badan masih kaku.
-          Mata masih terbuka.
-          Masih melakukan aktifitas-aktifitas kecil seperti main kuku dan menggerak-gerakkan kaki.
Saya sarankan untuk Anda meneruskan proses Hipnotis ke deepening. Bukan tidak mungkin Subjek yang tadinya belum terhipnotis menjadi terhipnotis. Ingat, Anda dapat menghipnotis dengan tanpa adanya Induksi (hanya dengan kata-kata).

Sugesti:
Sugesti saya yang kedua adalah sugesti yang memfasilitasi keinginan dari sang Subjek. Saya terlebih dahulu member gambaran yang jelas untuk memberikan sentuhan emosional kepada sang Subjek. Karena umur Subjek yang cenderung muda dan mungkin gambaran menjadi pengusaha yang sukses belum begitu jelas dalam pikiran Subjek, maka saya membantunya.

Tips:
Buatlah Sugesti yang mudah untuk diimajinasikan Subjek. Dengan sedikit imajinasi maka sebuah boardmarker dapat berubah menjadi lollipop. Namun jika Anda mensugesti papan tulis di belakangnya adalah lollipop, dengan segala kerendahan hati tanpa mengacu kepada sebuah teori, pengalaman subjektif saya membuktikan sugesti itu memerlukan imajinasi yang lebih untuk dilakukan.

Saya sangat terbuka dengan pertanyaan Anda dan permintaan Anda untuk video berikutnya. Saya akan jawab semua pertanyaan Anda, dengan menggabungkan teori dan pengalaman subjektif saya. Hal ini juga saya temui ketika pertanyaan saya dijawab dengan 2 jawaban yang berbeda oleh master Hypnosis. Hal ini dipengaruhi pengalaman subjektif sang Penghipnotis yang berbeda pula. Jika Anda nanti mempelajari hipnotis, maka Anda akan mempunyai jawaban versi Anda sendiri.
Jika Anda mempunyai pertanyaan Anda dapat langsung berkomentar dalam kolom komentar atau menghubungi saya langsung.
Pin bb: 27D6B0B1
Telp: 083830238747
NB: Mohon untuk membaca semua artikel dan penjelasan yang sudah saya jabarkan terlebih dahulu sebelum membuat pertanyaan.

Terima kasih.
J








0 komentar:

Posting Komentar