Kursus Hipnotis

Sabtu, 13 Juli 2013
Kursus Hipnotis 


Halo sahabat-sahabat saya yang hebat, saya yakin Anda mengenal tokoh ilmuwan cerdas di atas, yang tentu dia memiliki logika, dan otak yang dipenuhi oleh teori. Namun ternyata Albert Einstein pun menyetujui bahwa imajinasi sesungguhnya lebih penting daripada ilmu. dan saya tambahkan disini, sebagian besar manusia memiliki kemampuan berimajinasi "Lebih Besar" daripada kemampuan untuk berpikir secara logika.

Apa Anda setuju dengan saya ? 
Sekarang silahkan Anda mengambil posisi duduk yang paling nyaman, rileks, dan coba jawab pertanyaan sederhana saya dalam hati.
  • Apa Anda pernah berimajinasi?
  • Seberapa sering anda berimajinasi dalam satu bulan terakhir ini?
  • Hal apa yang paling sering Anda imajinasikan? 
  1. Seseorang yang anda ingin miliki/berangan-angan menjadi pacar dari seseorang?
  2. Menjadi sosok penyelamat?
  3. Mengimajinasikan anda adalah orang kaya dan dapat membeli apa saja?
dan masih banyak lagi yang Anda imajinasikan semasa hidup Anda. Saya yakin Anda pernah berimajinasi, hanya frekuensi dan tingkat imajinasi yang membuat imajinasi terasa sangat nyata yang berbeda setiap orang. dan saya yakin, ketika Anda berimajinasi, Anda dapat mengendalikan semua isi dari imajinasi Anda. Benar?

Tapi sadarkah Anda, sesekali otak Anda tidak dapat berhenti berimajinasi walaupun anda coba untuk hentikan? lebih lagi otak Anda tidak bisa menghentikan imajinasi yang bersifat negatif.

Suatu ketika ada seorang anak kecil yang tetap terjaga hingga jam 10 malam, Dia sering begadang kadang keluar rumah sebentar untuk sekedar menghirup udara dari luar, saat itu Dia baru saja selesai menonton acara humor favoritnya, dan melanjutkan menonton film horor berjudul Suster Ngesot, anak kecil itu menontonnya hingga habis dan dia hanya sedikit takut akan film itu. selang 5 menit, anak itu keluar dari kamarnya ke kamar mandi untuk kencing, dan dia kembali ke kamarnya yang terang karena "Takut" Dia mencoba keluar dan melawan imajinasinya tapi tak pernah bisa. padahal 2 jam yang lalu Sang anak kecil tersebut masih dalam kondisi normal, yang hanya berimajinasi tentang hal-hal yang lucu. semakin mencoba untuk berhenti berimajinasi semakin deras dan menjadi-jadi imajinasi tentang suster ngesot itu terlintas di pikirannya, semakin nyata, dan semakin nyata.
saya dapat menceritakan seperti itu, karena anak kecil itu adalah saya sendiri, dan teman2 sebaya saya saat itu juga mengalami hal yang sama dengan saya.

Fakta: Saat menonton televisi, gelombang otak menurun dan menyebabkan penontonnya menjadi lebih sugestif/lebih mudah menerima sugesti, bahkan menyerap mentah apa yang ditayangkan di dalam televisi.

Beberapa kasus yang sering terjadi dalam metode hipnotis dalam televisi:
  1. Imajinasi negatif yang menggangu setelah menonton film horor
  2. Mengasumsikan bahwa karakter yang ada di film atau sinetron adalah karakter aktor yang sebenarnya
  3. Menangis ketika melihat film Titanic padahal sangat tahu bahwa leonaardo de caprio dan lawan mainnya tidak benar-benar tenggelam, hanya akting, dan mereka sedang hidup enak disana
Kasus-kasus seperti itu yang paling sering terjadi dimana ada jalan lain untuk berkomunikasi dengan manusia selain lewat alam sadar.

Saya sangat senang melihat Anda tertarik mempelajari hipnotis, dan Saya akan memfasilitasi Anda untuk dapat melakukan Hipnotis dengan benar dan sampai Bisa. Saya ingin berbagi ilmu Hipnotis yang selama ini sangat bermanfaat di kehidupan saya.


Selamat datang di dunia alam bawah sadar.

1. Ingin mengendalikan orang jarak jauh?
2. ingin bisa melakukan telepati pada orang lain?
3. ingin langsung bisa meng introgasi teman anda seperti yang dilakukan uya kuya?
4. ingin bisa sekali tepuk dan target tertidur?

untuk pendahuluan saya katakan bahwa untuk kategori 1 dan 2 adalah mustahil.
untuk yang ke 3 dan 4? Saya bisa, dan Anda juga pasti Bisa!

Dengan membaca artikel ini saya harap anda tidak berharap untuk bisa menguasai semuanya dalam sekali pelatihan. tetap perlu pembiasaan dan latihan secara rutin untuk bisa menyempurnakan teknik hipnotis.


pelatihan pertama saya untuk gelar CH, dari IBH kelas privat 2jt rupiah 
dan saat itu tidak saya dokumentasikan. hanya 4 jam, dan bulan pertama saya gagal total melakukan hipnotis.
3 bulan selanjutnya saya menghadiri NLP forum di Surabaya 

dan kemudian saya kembali mengikuti pelatihan hipnotis dasar senilai 2jt rupiah dari yan nurindra school of hypnotism yang bekerjasama dengan IBH. untuk pelatihan kali ini saya cukup bangga karena  dapat mendapatkan pelatihan senilai 2 juta rupiah dengan usaha sendiri. Dimana saat jumlah 2 juta sangatlah besar bagi anak SMA. Mentor saya selalu berkata "you believe you can, then you will can"
dan inilah sertifikat saya

dan ini kenangan saya sebagai murid termuda saat itu


Sekitar selang 2 Bulan saya bertemu guru saya yang pertama kali merubah ketidakpercayaan saya terhadap hipnotis dan sekarang menjadi salah satu praktisinya. 
Dan Pelatihan hipnotis saya yang ke 3 saya lakukan di jember. Pelatihan dari :defenderoutbound


sekarang saya sudah banyak melakukan aksi hipnotis. beberapa diantaranya yang tertangkap kamera bisa anda lihat di
dohipnotisjalanan.blogspot.com
Saya sempat melakukan aksi hipnotis jalanan di Singapore di depan Tang Plaza saat saya magang disana



Saya tidak pernah menyutujui ilmu ghaib, namun saya sadar, bahwa banyak ilmu, dan banyak teori di dunia ini, dan tidak lengkap rasanya jika hipnotis secara sepihak saya anggap benar secara mutlak atas semua teori alam sadar dan bawah sadarnya. maka dari itu, saya menyambut baik Undangan dari FKPPAI dalam pertemuan akbar paranormal dan penyembuh alternatif se Indonesia di Jakarta. Dan saya akan berbagi mengenai sedikit ilmu komunikasi dari sudut pandang paranormal. Dimana Hipnotis sangat bertolak belakang dengan ilmu roh dan ilmu ghaib. 



Saya ingin berbagi kepada anda, bagaimana cara kerja hipnotis, dan bagaimana cara melakukan hipnotis kepada orang lain.
saya telah mengadakan pelatihan sebelumnya dan menetaskan 5 murid. 
dan kali ini saya ingin membantu Anda untuk bisa belajar hipnotis dengan benar dengan orientasi hiburan/permainan 

yang akan anda dapatkan dalam pelatihan saya nanti adalah:
1. modul pelatihan yang berisi dari sejarah hipnotis, cara kerja, Dan teknik-teknik Hipnotis
2. permainan2 dasar yang bisa membantu proses hipnotis yang lebih lanjut (teknik sebelum hipnotis) yang tidak akan anda peroleh dari pelatihan formal, ini saya temukan dari sharing-sharing antar praktisi hipnotis
3. sertifikat dari Dohipnotis
4. bersama-sama dengan saya melakukan aksi Street Hypnosis turun ke jalan langsung untuk bermain hipnotis, tanpa rekayasa. dan jika gagal, maka akan mengulang lagi minggu depan sampai bisa.
5. video dan audio hipnotis koleksi saya
6. video pemasukan sugesti secara tak langsung dan audio yang biasa saya gunakan untuk lucid dreaming (seni mengendalikan mimpi)
7. Profil anda akan dimuat di Blog saya ketika anda telah menguasai hipnotis (akan dimuat secara bersamaan dengan murid saya yang terdahulu)
8. file-file dokumen dan pdf tentang kegunaan hipnotis yang lebih luas seperti:negosiasi, mengatur kata-kata, dan cara memberi saran agar saran lebih mudah diterima oleh pendengar
untuk pelatihan ini sangat murah. anda cukup menginvestasikan uang anda sebesar:

kelas umum: 500rb (minimal 4 orang)
kelas privat: 800rb

saya berharap besar atas kepercayaan anda menginvestasikan uang Anda terhadap saya. dan saya akan membagikan semua yang saya tahu kepada anda. dan pelatihan ini bergaransi sampai Anda "BISA"

ketentuan untuk 2x pembayaran:
kelas umum: 350rb dimuka + 350rb setelah Anda bisa melakukan hipnotis
kelas privat: 550rb di muka + 550rb setelah Anda bisa melakukan hipnotis

(Tolak ukur bisa atau tidaknya anda terhitung sejak pelatihan pertama diadakan, dan hipnotis jalanan bersama saya dengan korban minimal 1 orang tertidur di pundak anda, maka saat itulah, anda terbilang bisa untuk melakukan hipnotis)
Pelatihan akan dibagi 2 sesi. Sesi pertama diadakan 27 Juli 2013
pukul 09.00-17.00 dan dilanjutkan dengan buka bersama
tempat: wilayah Sidoarjo-Surabaya

Sesi ke dua akan diadakan di salah satu taman Surabaya untuk Street Hypnosis dan pengambilan dokumentasi alumni

CP: 083830238747 (dengan cara menelepon langsung)

Terima kasih dan sampai ketemu di Pelatihan
:)

4 komentar:

  1. incesfams mengatakan...:

    saya tertarik pengen ikut, tapi saya pengen nanya.
    setelah pelatihan, apakah bisa menghipnotis dengan menggunakan tulisan.???

  1. Unknown mengatakan...:

    terima kasih telah menanyakan pertanyaan langsung di website DO ini.
    :)
    pertanyaan yang menarik Mas Shein.
    Menghipnotis melalui tulisan memang dimungkinkan, karena saya pernah membaca tulisan dari sebuah artikel hipnotis dan kemudian saya merasa mengantuk. ya, tapi hanya mengantuk, itupun sedikit. Namun tidak menutup kemungkinan orang lain akan merespon tulisan itu dengan reaksi yang berbeda.
    contohnya: tingkat sugestivitas susah mungkin tidak akan mengantuk sama sekali.
    dan tingkat sugestivitas rendah akan tidur.
    atraksi ini pernah dibawakan oleh Romy Rafael namun dalam kutip "untuk tujuan entertaintment" dalam kata lain, apa Mas Shein percaya bahwa patung Liberty benar-benar dihilangkan oleh David Copperfield? saya yakin Anda lebih memilih untuk mempercayai ilusi optik dan trik yang hebat dariada mempercayai patung liberty benar-benar hilang. Yap, itulah dunia entertainment. Tujuan utama adalah untuk menghibur.

    Yang kedua, saya belum mempunyai pengalaman subjektif tentang hipnotis melalui tulisan, karena selama ini saya bermain hipnotis melalui prosedur seperti yang di tv. Namun menghipnotis melalui tulisan memang dimungkinkan terjadi pada beberapa jenis subjek dan kasus.

    Yang ketiga, coba Anda refleksi pada diri Anda. Jika Anda berharap dalam 1 bulan anda bisa menghipnotis orang dengan mudah melalui tulisan. Mengapa psikolog harus kuliah bertahun-tahun dan melakukan berbagai pengamatan sebelum membawa pasien ke penyelesaian, Mengapa sampai ada pelatihan untuk meningkatkan sales hingga puluhan juta rupiah sekali seminar?, mengapa negara tidak memanfaatkan ilmu ini untuk memudahkan proses introgasi?.

    Selalu tanyakan pada diri Anda.
    Tapi yang jelas, setelah mengikuti pelatihan ini Anda pasti bisa melakukan hipnotis kepada orang lain.
    :)
    Karena di pelatihan ini sekaligus menuntut Anda menghipnotis paling tidak 1 orang saat StreetHypno bersama saya sebelum sertifikat diberikan.
    sekali lagi terima kasih untuk Mas Shein.
    :)

  1. hanes brilliant mengatakan...:

    saya pengen tanya mas.... apakah setiap orang bisa di hipnotis.....?
    apakah harus ada kriteria kusus pada orang tsbt.

  1. Unknown mengatakan...:

    semua orang dapat dihipnotis. kecuali orang sedang hilang akal seperti orang gila atau orang mabuk

Posting Komentar