Private Student in Action #1

Minggu, 15 Desember 2013

  • Mas, apa benar saya nanti bisa hipnotis orang?
  • Mas, benarkah pelatihan ini sampai bisa?
  • Mas, bagaimana kalau saya membayar pelatihan ini sesudah saya bisa?
Iya, saya sering di bombardir dengan pertanyaan seperti itu, saya tekankan kembali bahwa semua orang dapat dihipnotis dan menghipnotis jika benar belajar, yang dibutuhkan hanya kepercayaan diri dan mampu untuk berkomunikasi verbal dan non verbal secara apik. Namun jika Anda tidak memiliki keduanya, Anda dapat belajar untuk lebih percaya diri dan berkomunikasi terlebih dahulu untuk memudahkan Anda mempelajari hipnotis. 

Mengapa saya mengajarkan Anda sampai bisa? karena dulu saya mempelajari hipnotis dengan begitu banyak keraguan seperti Anda, dan tidak mendapatkan fasilitas hipnotis bersama dengan Guru saya. saya ingin membesarkan organisasi DO ini yang di dalamnya terdapat orang-orang luar biasa seperti Murid saya yang daya tangkapnya jauh di atas rata-rata ini. Andrew Ivan Seorang Taruna yang sangat cepat menyerap informasi yang terlihat jelas dari pertanyaan dan pernyataan yang Dia lontarkan kepada saya saat pertama kali bertemu. Anda dapat berteman dengan Dia melalui Facebook Andrew Ivan

saya ingin kita bisa saling percaya satu sama lain. meskipun Anda tinggal diluar kota, yakinlah bahwa saya akan tetap memenuhi janji saya untuk membimbing Anda sampai setidaknya Anda pernah melakukan hipnotis satu kali bersama saya.

:)

Anda bisa melihat video Andrew Ivan di  Awesome Hypnosis Art by Andrew Ivan Youtube.
NOTE: Jika suara tidak terdengar silahkan memakai Headphone.
:)

saya senang sekali melihat permainan Andrew yang bagus dan berani. Dia berani melakukan induksi cepat dan sangat yakin dengan momentumNya! ada 4 hal yang membuat mengatakan permainan Andrew bagus dan berani:

  1. Melakukan tes secara cepat (tidak terekam di kamera)
  2. Membangun rapport dengan target dengan sangat baik (tidak terekam di kamera)
  3. Induksi yang dilakukan adalah induksi yang tidak saya ajarkan di kelas (dengan begitu saya yakin bahwa Andrew terus belajar dengan mengamati praktisi hipnotis lain. saya bangga dengan inovasi Andrew)
  4. permainan yang disuguhkan termasuk permainan yang sebagian besar orang menolak permainan itu seperti:, berjoget, bernyanyi dengan gerak yang mencolok dan memungkinkan orang lain di tempat umum Taman Apsari Surabaya dapat melihat tingkah Subjek. Hal seperti itu berpeluang untuk mendapatkan penolakan dari Subjek dengan berbagai faktor. dan jika hanya berada di lingkup level hipnotis yang ringan, permainan semacam ini seringkali ditolak oleh Subjek. Namun Andrew berhasil memainkan permainan ini.
Beberapa 2 hal yang saya bocorkan untuk praktek seni hipnotis jalanan yaitu:

  1. Pemilihan Subjek
Subjek/Target direkomendasikan sedang tidak terikat suatu kegiatan dan tidak mempunyai kegiatan (Nganggur) saat sebelum sampai sesudah proses. Ciri-cirinya antara lain:
  • Berkumpul dengan banyak teman namun tidak membicarakan apa-apa.
  • menyala dan mematikan Hp meskipun tidak ada yang perlu di cek dalam Hp.
  • Merokok dengan santai.
Ingatlah saat anda nganggur dan anda menjadi sangat terbuka dengan permainan apa saja.
:)

    2.  Pre Induksi yang bagus

Subjek yang tidak pernah merasakan hipnotis sebelumnya dan tidak mengerti bagaimana hipnotis terjadi akan menganggap permainan kita sama dengan yang Mereka tonton di televisi. Dimana sang Penghipnotis menguak masalah pribadi Subjek di depan umum. sedikit penjelasan dan penerapan hipnotis ringan yang dapat dilakukan dan disampaikan secara menarik akan sangat membantu Anda!. 
Di buku Way To Do Street Hypnosis tertulis.

Kasus 1: di sebuah desa ada pohon pemujaan yang dipercaya akan memberikan kekayaan bagi yang memujanya. Dan seorang Pemuda terkaya di desa tidak mempercayainya, karena faktanya semua orang yang memuja pohon tersebut masih miskin. Namun  suatu ketika pemuda ini bangkrut dan jatuh miskin, dan para pemuja pohon berangsur membaik hidupnya, bahkan sebagian sudah ada yang hamper sekaya Dia dulu.

menurut Anda, apa yang akan dilakukan pemuda ini?
A. bekerja lebih keras untuk membangkitkan bisnisnya
B. berhenti berbisnis dan menjadi karyawan biasa
C. Memuja pohon agar mendapatkan kekayaannya kembali
D. lainya ……………………………………………………….

Iya ! itulah dimana kondisi natural yang pada saat tertentu, manusia menjadi lebih sugestif, karena suatu hal. 

kisah seperti itu akan memberikan edukasi terhadap Subjek dan mengerti apa itu Hipnotis. Selain beberapa permainan pre induksi yang saya ajarkan di kelas tentunya.

Informasi lebih lanjut akan saya berikan di artikel selanjutnya.
:) 

Saya senang sekali jika Anda bersedia menjadi teman saya.
Saya bisa dihubungi di

Facebook: 
https://www.facebook.com/dito.firmansyah.9
BBM: 27D6B0B1
Terima kasih.
:)
   









0 komentar:

Posting Komentar